KISAH CINTAKU (Selingkuh Itu Indah?) bag 3 tamat

CURHATAN AMEL
Aku seneng banget bisa ketemu lagi sama Alvaro, cowok yang bikin aku tergila-gila dan menaruh harapan bisa menjadi istrinya waktu itu.

Meski pun akhirnya aku nggak menikah dengan Alvaro, teman kampusku yang jadi idola cewek-cewek kampus ini. Tapi aku tetep masih mencintainya.

Sulit bagiku untuk melupakannya. Tapi karena aku sudah menikah dan punya anak. aku tetap harus bertanggung jawab dengan komitmen. Selama 11 tahun pernikahanku, aku berusaha untuk menjadi istri yang baik dan bertanggung jawab. Meskipun bathinku terasa tersiksa, khususnya 3 tahun terakhir ini.
Suami yang awalnya bisa menjadi suami idaman, mulai berubah. Sifat-sifat aslinya mulai kelihatan. Perhatiannya mulai berkurang. Dia terlalu asyik dengan pekerjaan dan peralatan gadget-nya. Dia lebih serius dengan gadget-nya daripada denganku. Akhhh, sudahlah.. nggak enak menceritakan kejelekan suami. Biar bagaimana dia masih ayah dari anakku.

Kembali ke Alvaro, Aku nggak sengaja iseng-iseng nyari nama dia di facebook. Tadinya sih cuma pengen tahu doang gimana kabarnya (maklum, sudah 11 tahun nggak ada komunikasi). Eh.... nggak taunya malah nyaris kebablasan. Dia sampai nekat ngajak aku nikah siri.

Terus terang aku bingung. Aku nggak berani mengambil resiko. Apalagi sudah tiga hari ini suamiku sakit. Aku nggak tega juga melihat dia. Terutama waktu anakku menyuapkan makan suamiku, aku kok jadi terharu. Aku nggak mungkin memisahkan anakku dari Ayahnya. Dan aku juga nggak mau kehilangan anakku.

Kalo aku nekat terus berhubungan dengan Alvaro, apalagi sampai menikah siri, hmm... aku nggak bisa bayangkan bagaimana nanti kehidupan anakku? Akhh... aku harus mengakhiri semuanya. Maafin ya Al.....

Al.......
Untuk yang kedua kalinya kisah cintaku dengan Alvaro kembali putus, dan tanpa ada sepatah kata pun terucap "kita pisah", atau "kita putus". Menghilang begitu aja.
Sudah sebulan Aku dan Alvaro lost contact. Aku juga nggak berani menghubungi dia lagi.

Tapi kali ini, Aku kangen juga sama cowok yang masih suka berambut gondrong ini.
Aku coba buka facebook. Aku search "Alvaro". Aku sengaja melihat dinding facebook-nya. Agar tahu aktivitasnya. Baru saja dindingnya terbuka, mataku langsung tertuju pada foto-foto yang di-upload.
"Al..........!!!" bibirku nggak sanggup berkata-kata, dadaku sesak. Aku membuka satu persatu gambar-gambar yang di-upload teman-teman Alvaro. Aku nggak percaya. Aku menolak! Meskipun akhirnya aku tak kuasa......
"Inalillahi Wa'inalillahi rojiun...." ucapku lirih, mataku tak kuasa menahan air mata. Aku semakin tak kuasa saat teman-teman Alvaro memberikan komentar dan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Alvaro.
Dari komentar-komentar mereka pula aku tahu kalau Alvaro meninggal sebulan lalu karena kecelakaan. Motor yang dikendarainya menabrak trotoar.

Aku memandangi foto-foto Alvaro yang ada di facebook.
"Maafkan aku ya, Al....." Air mataku semakin deras mengalir. Aku nggak menyangka kisah cintaku berakhir seperti ini.


Tamat

Related

cerpen dewasa 4225516371465759965

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item